Comments
Timelines
Contact
Social Media
Timeline Cover

Monday, October 17, 2016

Satu Lagi, Analisis Telek Buat Teyos Monday, October 17, 2016


Kita mulai dari trit Teyos di kandangnya sendiri seperti SS berikut ini ....
Selain komentar GM, coba perhatikan juga baik-baik sedikit komentar dari responden yang GM "ikutkan" dalam cerita kita kali ini.

Baru sampai di sini, sebetulnya upaya Teyos untuk coba "mempermalukan" GM sebagai manifestasi dari rasa frustrasi tiada berujungnya akibat bertahun-tahun dipermalukan secara konstan oleh GM, sudah NYUNGSEP dengan sendirinya!

Kenapa? 
Begini analisis teleknya:

Semua juga tau bahwa GM sudah lama meninggalkan kampung bakul jamu bau apek dan anyir ini dengan segala senang hati. Bukan cuma sendiri, tapi secara berjamaah dan sekaligus pula! bersama ratusan saudara muslim dan muslimahnya karena alasan yang sama, yaitu SUDAH MUAK melihat kelakuan KAFIR HARBI berinisial Teyos An-Naar yang jadi lurah di sana.

Tidak percaya? 
Silahkan simak sekali lagi reportase singkat dari adinda Oshi Aishimasu San di sini.

Jika di belakang hari, tanpa sepengetahuan GM ternyata ada fihak-fihak yang secara diam-diam berinisiatif memasukkan GM ke kampung bakul jamu kembali, apakah itu sama artinya dengan GM yang kepengen balik ke sana? Menurut GM, jelas keliru!
Teyos juga tau bahwa GM adalah pribadi yang komit dan konsisten dengan ucapannya sendiri. Sekali membuat pernyataan publik tentang apa pun itu, maka Insha Allah, akan demikianlah seterusnya. Termasuk dalam hal ini, tentu saja, ketika menyatakan tidak akan lagi meladeni lurah bakul jamu dalam debat ecek-ecek berlabel H2H di internet kecuali berhadapan muka di dunia nyata
Karena itu kafir nyinyir ini berani omong gede di mana-mana, bolak-balik menantang GM untuk H2H yang dia sendiri sudah tau tidak akan GM ladeni, atau menjadikan itu sebagai "klaim kemenangan" ketika dengan ringan-ringan saja GM menyatakan  meninggalkan kampung bakul jamu.

Tapi okelah! 
Anggap saja ini argumen spekulatif karena sulit membuktikannya.

Jadi, mari kita analisis telek saja bagaimana ceritanya kok tiba-tiba saja GM sudah menjadi penduduk kampung bakul jamu lagi ya?

PERTAMA, hal ini baru GM sadari setelah lurah KAFIR HARBI ini berkaok-kaok dengan tagging nama GM lewat tampilan tritnya seperti SS di atas!

Sejak 2009 hingga hari ini, GM sudah tidak tau lagi terdaftar sebagai member di berapa banyak grup debat, baik atas keinginan sendiri maupun karena satu dan lain alasan secara diam-diam "dimasukkan" oleh kawan atau lawan ke dalam suatu grup. Malah tidak sedikit di antara mereka yang bahkan menjadikan GM sebagai admin tanpa bertanya lebih dulu, sama halnya seperti yang pernah dilakukan oleh lurah bakul jamu ini suatu ketika dulu ketika panik coba mengatasi situasi memalukan saat TERBUKTI secara sah dan meyakinkan tidak berani menerima tantangan serius dari GM untuk debat terbuka 1 lawan keroyokan termasuk dengan pendeta-pendeta mereka sekalian di dunia nyata! Tentang ini ada cerita tersendiri, tapi lain waktu saja kita obrolin.

Intinya, siapapun yang dalam daftar pertemanannya ada nama GM, bisa, boleh,  dan sah-sah saja memasukkan GM ke grup mana pun yang dia mau, baik atas sepengetahuan maupin tanpa sepengetahuan GM.

KEDUA, dan buat seluruh penduduk bakul jamu, ini adalah yang paling penting!

Yang paling berkuasa untuk menerima atau menolak permintaan bergabung, atau rekomendasi atas orang tertentu untuk bergabung dalam suatu grup adalah admin, atau salahsatu anggota grup admins. Dengan demikian, khusus untuk kasus memalukan bagi seluruh penduduk kelurahan bakul jamu yang kesekian kalinya ini, maka CACAT LOGIKA sang lurah dan seluruh ponggawanya adalah, tolong CATET!

(a) Yang tereak-tereak merasa "mengusir" GM dari kampung bakul jamu siapa? (b) Yang seharusnya merasa "lega" setelah dengan senang hati GM 100+ meningglkan kampung bakul jamu siapa? (c) Yang "paling tau" bahwa GM tidak diingini lagi berada di kampung bakul jamu siapa? (d) Tapi yang kemudian "kasih approval" GM dimasukkan kembali oleh seseorang ke kampung bakul jamu siapa? (e) Dan yang setelahnya coba "memutar balik" fakta dengan menyebar berita "super-bohong" seolah GM ngebet pengen berada di kampung bakul jamu lagi siapa?

Ini yang sejak awal sudah GM ingatkan bahwa blunder itu sepenuhnya ada pada diri lurah bakul jamu sendiri!

KETIGA: Tolong CATET lagi!

LOGIKA KALIAN BENAR-BENAR CACAT PERMANEN!
INGAT! Yang berkuasa mengeluarkan atau memasukkan member ke dalam sebuah grup adalah grup admin. Jadi, dengan sadar dan atas kuasa sendiri memasukkan kembali GM ke kampung bakul jamu dengan tegas membuktikan bahwa pernyataan dalam trit di atas justru terbalik, karena yang terlihat  SANGAT NYATA adalah bahwa sejatinya kalianlah yang menginginkan GM kembali ke kampung bakul jamu!

Bagaimana tidak? Kalian yang mengaku-ngaku "mengusir" GM dari kampung bakul jamu, tapi kalian sendiri yang secara diam-diam memasukkan lagi GM ke sana!

Hahahahaha ......... benar-benar logika koplak!
  
Padahal sudah lama GM tidak lagi merasa punya kepentingan apa-apa dengan kalian kecuali bila dianggap perlu, sesekali ikut membantu kalian sendiri membuktikan bahwa segala bentuk propaganda lurah dan seluruh ponggawa kantor kelurahan bakul jamu yang setengah mati coba menciptakan imej buruk tentang GM dipastikan TIDAK AKAN PERNAH BERHASIL!

Ambil contoh, misalnya seperti di bawah ini.


Perhatikan saja bagaimana koplaknya semua ocehan Teyos di atas ini dibandingkan dengan PEMBUKTIAN, pinjam istilah kerennya, Logical Fallacy Teyos dan seluruh ponggawa kampung bakul jamu seperti yang sudah GM tunjukkan lebih dulu di atasnya!

Jujur saja, yang selalu bikin GM merasa "terenyuh" karena prihatin tiap kali melihat kelakuan KAFIR HARBI yang satu ini adalah, dia pikir semua orang sama goblog dan dungunya seperti dia!

Dan yang lebih memprihatinkan lagi adalah, semua upayanya untuk pencitraan diri sebagai seorang debater kristen yang -- dia pikir -- mengungguli semua netter Islam kondang di forum-forum debat, justru berbuah sungsang! Apa yang didapatnya adalah menjadi terkenal sebagai "ngeyeler tukang nyungsep di lapak sendiri!"

SEDIH!

Perhatikanlah yang tinggal sedikit lagi di bawah ini.




Komentar dari Ramdan AprianaCieka Prmaeswari dan Kang Ewok di atas ini rasanya sudah lebih dari cukup membuktikan bahwa segala klaim kosong Teyos tentang GM yang konon katanya begini dan begono itu sesungguhnya cuma hasil halunisasi Teyos ketika asyik masturbasi rohani dengan membayangkan sosok GM yang sexy!

Hahahahaha ......... !!!

BTW, soal isu basi "usir mengusir" yang coba kalian tiupkan lagi, pastikan saja bahwa GM tidak akan pernah ambil pusing!

Kenapa?
Karena itu BUKAN urusan GM melainkan masalah internal buat kalian sendiri, khususnya para admins. Kalian mau usir, mau pertahankan, mau kick-out, atau mau rudal akun GM sekalipun, sepenuhnya menjadi urusan kalian sendiri.

Sekali lagi, sorry folks! I couldn't careless!

Jadi sampai di sini, rasanya cukup segini dulu pelajaran etika dan estetika buat Teyos dan gerombolannya ya?

Lain kali kita sambung lagi dengan topik atau cerita yang lebih menarik!

Selamat berjuang, Teyos!
Semoga Tuhannya Yesus memberkati.

More Related Posts


No comments :

Blogger Comments

Contact Form

Name

Email *

Message *