Comments
Timelines
Contact
Social Media
Timeline Cover

Thursday, July 12, 2018

Yesus Tidak Pernah Menjadi Tuhan Thursday, July 12, 2018

Kalian sudah lihat sendiri bagaimana "konyolnya" pernyataan Paulus yang didukung abis oleh konco lawasnya; Lukas, dalam Roma 14:9 dan Kisah Para Rasul 2:36

Selengkapnya duo gombal tsb menulis begini:
[Roma 14:9] Sebab untuk itulah Kristus telah mati dan hidup kembali, supaya Ia menjadi Tuhan, baik atas orang-orang mati, maupun atas orang-orang hidup.

[Kisah Para Rasul 2:36] Jadi seluruh kaum Israel harus tahu dengan pasti, bahwa Allah telah membuat Yesus, yang kamu salibkan itu, menjadi Tuhan dan Kristus."

Nah, dari dua tulisan ini saja kita dapat dengan mudah dan dengan pasti menyimpulkan bahwa SEUMUR HIDUPNYA, Yesus TIDAK PERNAH MENJADI TUHAN!

Lalu, benarkah kemudian Yesus MATI di tiang salib supaya MENJADI Tuhan seperti bualan duo gombal di atas tadi?

Jawabnya sangat tegas, "TIDAK!"
Kenapa?

Karena sebelum peristiwa penyaliban atas dirinya yang penuh misteri itu terjadi, Yesus sendiri sudah menyatakan dengan amat terang benderang bahwa beliau TIDAK AKAN MATI sekalipun dibaringkan selama 3 hari 3 malam di rahim bumi!

Kita bisa baca sendiri ucapan beliau yang dicatat oleh Matius seperti berikut ini:

[Matius 12:39-40] Tetapi jawab-Nya kepada mereka: "Angkatan yang jahat dan tidak setia ini menuntut suatu tanda. Tetapi kepada mereka tidak akan diberikan tanda selain tanda nabi Yunus. Sebab seperti Yunus tinggal di dalam perut ikan tiga hari tiga malam, demikian juga Anak Manusia akan tinggal di dalam rahim bumi tiga hari tiga malam."

Sementara di sisi lain, alkitab membuktikan bahwa selama 3 hari 3 malam berada di perut ikan besar, nabi Yunus TIDAK MATI!

Tentu saja demikian pula halnya dengan Yesus selama 3 hari 3 malam di rahim bumi seperti pernyataannya sendiri!

Artinya Yesus TIDAK PERNAH MATI sampai tiba saat, konon katanya, beliau "ngapung" ke sorga untuk duduk-duduk santai berdua saja bersama Bapa!

Sampai di sini, sangat jelas bagi siapapun yang mau menggunakan otaknya untuk berpikir logis bahwa sesungguhnya baik Paulus, Lukas maupun Yesus sendiri SAMA-SAMA MEMBUKTIKAN bahwa Yesus TIDAK PERNAH MENJADI TUHAN!

Begitulah umat Islam membaca, mempelajari, dan menyimpulkan KABAR BAIK yang diwartakan oleh Yesus, sang nabi Allah, dik!

Tidak "mbulet" seperti kalian, pengikut setia Paulus yang seperti biasa; pasti bakal mati-matian berusaha menyangkal BUKTI TERTULIS dari kitab kalian sendiri ini!
Bukan begitu?

Selamat berakhir pekan.
Salam bagi umat yang mengikuti petunjuk!

More Related Posts


No comments :

Blogger Comments

Contact Form

Name

Email *

Message *