Comments
Timelines
Contact
Social Media
Timeline Cover

Saturday, September 29, 2012

Isa Almasih Bukan Tuhan Saturday, September 29, 2012

Perhatikan baik-baik gambar truck di atas ini. Pada bagian lambungnya tertulis besar-besar kalimat, "Kontainer ini berisi kisah-kisah tentang NABI ISA ALAIHISSALAM berdasarkan Al-Quran dan Hadits yang dikumpulkan dari seluruh dunia", sementara pada bagian depan kepala truck tertulis singkat saja, "NABI ISA BUKAN TUHAN".

Ya, memang demikianlah adanya!
Sekalipun ada satu kontainer penuh cerita-cerita tentang Isa Almasih berdasarkan "plintiran" para minionaris kristen atas ayat-ayat Al-Quran dan hadits yang dikumpulkan dari seluruh penjuru dunia guna mendukung masturbasi rohani mereka yang mati-matian coba merekayasa fakta Al-Quran dan Hadits sendiri; bahwa sejatinya Isa Almasih hanya seorang nabi tapi terus menerus mereka paksa supaya menjadi tuhan, kesimpulannya tetap saja sama; persis seperti yang tertulis singkat di bagian kepala truck tadi; 

Nabi Isa Bukan Tuhan!

Kenapa?
Karena Al-Quran sudah sangat jelas mengabadikan firman Allah, yaitu Tuhan yang disembah oleh Nabi Isa Almasih, bahwa beliau adalah seorang nabi, dan oleh karena itu, jangankan sampai menuhankannya, sedangkan mengucapkan kata bahwa beliau adalah tuhan saja konsekuensinya adalah KAFIR! 

Dan Al-Quran pula yang menegaskan bahwa barangsiapa memilih untuk menjadi KAFIR, maka kelak tempat kembalinya adalah NERAKA UNTUK SELAMA-LAMANYA!

Firman Allah,
“Dan (Allah jadikan Isa) sebagai Rasul (yang diutus) kepada Bani Israil (dan berkata kepada mereka), “Sesungguhnya aku telah datang kepadamu dengan membawa ayat (mukjizat) dari Rabb-mu.” (QS. Ali ‘Imran: 49)

Sesungguhnya telah kafirlah orang-orang yang berkata: “Sesungguhnya Allah itu ialah Al Masih putera Maryam”.(QS. Al-Maaidah: 17)

"Allah telah menyediakan bagi kaum munafik laki-laki dan perempuan, dan orang-orang kafir, yaitu neraka jahanam, mereka kekal abadi di dalamnya." (QS. At Taubah: 68).
Untuk membuktikan bahwa segala klaim ngawur para misionaris Kristen yang tidak malu-malu mengemis ayat-ayat Al-Quran dan Hadits guna mendukung doktrin ketuhanan Isa Almasih yang mereka beri nama Yunani menjadi Yesus Kristus tsb, lalu dengan itu pula mati-matian mengajak umat Islam untuk murtad menjadi kafir dengan menuhankan seorang nabi, ada baiknya sama-sama kita simak lagi beberapa catatan perihal klaim mereka, berikut catatan-catatan terkait lainnya yang menjawab plesetan para penjaja produk kadaluwarsa berlabel "ajaran kasih" yang sesungguhnya sangat patut untuk dikasihani oleh seluruh umat Islam ini. 

Pelajarilah yang perlu anda ketahui tentang Isa Almasih Alayhisalam!  



More Related Posts


No comments :

Blogger Comments

Contact Form

Name

Email *

Message *