Mukjizat Pasca 11 September

Category:Books
Genre: Religion & Spirituality
Author:Abu Abdurrahman Al-Yafi'i
Orang boleh saja tidak setuju dengan serangan 11 September 2001 ke gedung WTC. Dunia boleh saja mengecam kejadian tersebut. Barat boleh saja menuduh dan membangun opini bahwa Islam adalah agama jahat dan penuh teror seraya melupakan sejarah panjang kebiadaban mereka. Akan tetapi, siapa yang menyangka bahwa serangan 11 September 2001 itu justru menjadi pemicu perkembangan Islam yang sangat fenomenal.

Dua minggu sesudah insiden tersebut, lebih dari 11 ribu orang Amerika Serikat menyatakan masuk Islam. Lalu pada pertengahan November 2001, Ketua Majelis Hubungan Islam Amerika, Nihad Awadh, mengumumkan bahwa lebih dari 24.000 orang Amerika telah memeluk agama Islam sesudah insiden 11 September 2001. Angka ini merupakan angka tertinggi dalam hal jumlah pemeluk agama Islam di Amerika Serikat sejak Islam memasuki negara itu. Ini baru yang terjadi di negeri Paman Sam, belum lagi di negara-negara Barat lainnya.

Buku yang ditulis oleh Shalih bin Muhammad Al-Yafi’i ini memaparkan data-data perkembangan Islam di negara-negara Barat yang sangat pesat pasca serangan 11 September 2001. Membaca buku ini akan menjadikan kita, umat Islam, semakin optimis bahwa masa depan adalah untuk Islam dan keangkuhan peradaban Barat akan segera berakhir.
Insya Allah.


Baca juga: Keajaiban 11 September